Danramil Jatilawang beserta anggotanya sempat pula membuat kaget Kapolsek AKP Rasito saat Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolsek. (Foto : dokpri)

ONENEWS, BANYUMAS – Hari bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polsek Jatilawang dapat kejutan dari Camat Oka Yudhistira dan jajaran ,juga Danramil Kapten Inf. Hadi Suroso serta para tokoh masyarakat dan pimpinan di sekitar jatilawang, Rabu (1/7/2020).

Kedatangan Camat Oka Yudhistira bersama rombongan yang membawa tumpeng khusus langsung disambut oleh Kapolsek Jatilawang AKP Rasito dan anggotanya. Bahkan sebelumnya, sempat terkejut kedatangan Danramil Kapten Inf. Hadi Suroso dengan pasukan serba hijau yakni tumpeng yang keseluruhannya dibungkus daun pisang.

Walaupun digelar sederhana, acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolsek Jatilawang tetap berlangsung meriah. Acara yang digelar dengan konsep sinergitas TNI/Polri ini diikuti oleh sejumlah anggota, Kepala Puskesmas dr. Tulus Budi, dan pimpinan lembaga lain.

Kapolsek Jatilawang dalam sambutannya menuturkan, Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas tidak bisa lepas dari peran serta semua pihak termasuk TNI dan pemerinta setempat. Sinergitas ini diwujudkan secara nyata melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan bersama-masa guna mendukung pembangunan yang aman khususnya di Jatilawang.

“Di hari Bhayangkara yang ke-74 ini, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, rekan-rekan TNI dan pemerintah yang telah mendukung langkah-langkah Polri dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif,” Ujar AKP Rasito.

Sementara Camat Oka Yudhistira, menuturkan, pihaknya sangat bangga kepada TNI dan Polri di Banyumas dan Jatilawang khususnya yang menunjukkan sinergitasnya tidak hanya jargon tapi benar-benar realita di lapangan.

Oka juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Jatilawang dalam menjaga keamanan dan ketertiban kondusif, penegakan hukum humanis, menjaga kedisiplinan warga utamanya terkait dengan penanganan pandemi Covid-19.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada segenap anggota Polri dimanapun berada, semoga Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.”Pungkas Camat Oka Yudhistira.(*)

Berikan Tanggapanmu