ONE NEWS, BANYUMAS – Pandemi Covid19 di Indonesia terutama di Banyumas tidak hanya berdampak besar perekonomian namun juga sosial lainnya. Tetapi hal ini juga punya dampak positif makin tingginya nilai kepedulian sesama. Hal itu juga nampak pada warga Desa Panembangan, Cilongok. Mereka gembira ketika 100 paket sembako diberikan pada yang berhak oleh perusahaan pertambangan dan pertanian organik, PT. Pranajati Agri Nusantara (Agrinus), Kamis (4/6/2020). Sebelumnya Agrinus juga mendistribusikan pada 126 jiwa di Desa Sokawera.

Presiden Komisaris Agrinus,Darsono secara simbolis menyerahkan pada Camat Cilongok melalui Sekcam Sukri di Balai Desa Panembangan untuk diteruskan ke masyarakat.

foto:rama

Menurut Darsono, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT Pranajati Agri Nusantara kepada lingkungan khususnya warga Desa Penembangan, Kecamatan Cilongok, Banyumas, yang terdampak COVID-19.

“Dari PT. PJ Agrinus memberikan sedikit bantuan sembako untuk warga Desa Penembangan, Kecamatan Cilongok, yang terkena dampak COVID-19”, katanya.

Ditambahkan, pihaknya telah menyiapkan sekitar 5.000 paket sembako untuk membantu warga di Kabupaten se eks karesidenan Banyumas selama status tanggap darurat COVID-19.

Sekdes Panembangan Anggoro Agus Triyono menyampaikan terima kasih kepada PT. PJ Agrinus yang ikut membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19. Selanjutnya diteruskan ke RT 04/02 dan RT 04/03.

“Terima kasih kepada PT. Prana Jati Agri Nusantara yang memberikan bantuan kepada warga. Bantuan ini keberkahan tersendiri buat kami,”Pungkasnya.(*)

Berikan Tanggapanmu