ONENEWS, PURWOKERTO – Tim voli Putra Jakarta Pertamina Energi (JPE) kembali berkibar toreh kemenangam di pertandingan kedua Proliga 2020 di Purwokerto setelah dalam pergulatan yang dimainkan,Sabtu (1/2/2020) pukul 20:15WIB menghempaskan Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor 3-1 (20-25, 25-15, 19-25, dan 21-25).

foto:dokcok

Pelatih tim putra JPE, Pascal w. Picaulima mengungkapkan, meskipun menang 3-1, dia belum puas atas hasil permainan Agung Seganti dan kawan-kawan. Menurutnya pemain dan juga andalan asingnya belum maksimal keluarkan kemampuannya.

“Secara tim, sebagai pelatih saya belum puas, pemain belum mengeluarkan kemampuan sepenuhnya, terutama para pemain asing, secara kualitas kita tahu Aleksander Minic dan itu cukup membantu tim, walaupun tetap masih harus adaptasi karena dia baru seminggu di sini,” kata Pascal W. Picaulima.

Dengan tambahan tiga poin itu, tim putra JPE berhasil mengumpulkan total empat poin dari dua laga hingga hari kedua seri di Purwokerto. Ketika ditanya lawan Jakarta Garuda (JGA) pada minggu malam (2/2/2020), Pascal menyebutkan, pihaknya tidak mempunyai persiapan khusus.

“Persiapan khusus sih gak ada, paling kita cuma memperbaiki recieve, biasa saja sih,” katanya.

foto:dokcok

Sementara PBS hanya mampu membawa pulang satu poin selama seri Purwokerto. Raihan satu poin itu diraih anak-anak asuh Mashudi saat kalah 2-3 (32-25, 22-25, 25-20, 25-22, dan 18-20) dari juara bertahan Surabaya Bhayangkara SamatorĀ  (SBS) pada hari pertama, Jumat (31/1/2020) lalu. Sampai saat ini, PBS baru mengumpulkan total empat poin dari tiga laga yang sudah dilewatinya mulai dari Pekanbaru hingga Purwokerto.

“Hari ini kita main gak seperti waktu lawan Samator, terutama masalah gerakan, pasingnya sangat buruk dan susah melakukan serangan. Mungkin karena anak-anak sudah kelelahan setelah main lima setĀ  lawan Samator,” ungkap Pelatih PBS Mashudi.(*)

Berikan Tanggapanmu