Pelatih JPE Ziya “Bagus” Rajabov saat memberi instruksi bagi timnya. (foto:dokpri)

ONENEWS, PURWOKERTO – Tim Putri Tuan Rumah Purwokerto Jakarta Pertamina Energy (JPE) kembali menjadi ratu kemenangan dalam sajian Proliga 2020 yang dihelat di GOR Satria Purwokerto, Minggu (2/2/2020). Dalam pertarungan tiga set ketat Putri JPE menggilas Putri BJB dengan skor 3-0 (25-20, 25-20, dan 25-14).

Walaupun Bandung BJB diperkuat pemain pemain asing jangkung nan kece seperti Nicoleta Perovic, Rosir Calderon, namun permainan putri JPE bisa dikatakan fenomenal tanpa cela. Dalam pertandingan tersebut pemain seperti Novia, Wilda Siti Nutfadillah, Alya Anstasia, dan pemain asing seperti Mamadova, Odina Aliyeva dan lainya begitu enjoy menikmati pertandingannya.

Pelatih Ziya Rajabov asal Azerbeijan nampak ekspresif dalam memberi instruksi pada putri asuhannya dilapangan. Bahkan setiap jeda musik sungguh yakin kemenangan ada didepan matanya.

Dalam jumpa pers usai kemenangan di media center, Rajabov yang hanya bisa mengatakan bahasa Indonesia dengan kata “Bagus”.

” This game Bagusss, “katanya.

Sementara Manager tim Widi Triyoso mengaku puas dengan timnya.”Pelatih sudah mempelajari permainan lawan sebelum pertandingan.Untuk itu tadi kita perkuat di recieve. Kedua, kita juga terapkan permainan cepat dan para pemain bisa menjalankan itu dengan baik. Tapi ini baru awal dan masih babak penyisihan kita harus main total. Tapi kita juga gak mau mengulangi kegagalan musim lalu,” katanya merepresentatifkan sang pelatih “Bagus” tersebut.

Dengan menyapu bersih kemenangan di seri Purwokerto, putri JPE kini memimpin klasemen sementara Proliga 2020 untuk sektor putri dengan total 9 poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni. Setelah menjinakkan Petrokimia 3-0 (25-12, 25-10, dan 25-16) pada laga pembuka seri Purwokerto, putri JPE kembali melibas 3-0 atas BJB.
Unggul 25-20 pada set pertama, Novia Andriyanti dan rekan “boom boom”nya semakin tidak terbendung setelah menyelesaikan set kedua dengan skor 25-20.

Berikan Tanggapanmu