ONENEWS, PURWOKERTO – Gelaran Bola Voli Prologa 2020 di GOR Satria selama tiga hari menuai kesuksesan.Terutama dari segi jumlah penonton yang melebihi kapasitas tempat duduk. Hal tersebut dikatakan oleh Lutfi Sukri Humas PBVSI yang bertindak sebagai humas Proliga.

Dari segi antusias pencinta voli di Purwokerto juga sangat luar biasa. “Ini luarbiasa untuk perkembangan voli didaerah, diharapkan dapat memotivasi anak anak dan pelatih’,”katanya.

Saat ditanya perbandingan dengan kota sebelumnya yakni Pekanbaru, Lutfi menerangkan hampir sama tingkat keramaiannya. sehingga antisipasinya adalah membuat videotron untuk penonton yang tidak kebagian tiket masuk.

Diperoleh data dari pihak penyelenggara bahwa tiket tercetak sebanyak 2350 untuk penontonbreguler dan VIP. “Bila ada penonton yang tidak kebagian tiket bisa nobar di layar raksaa depan GOR,”katanya.

Sementara dari pantauan dilapangan soal penjualan tiket juga tidak lepas dari para calo. Dari dialek para calo terdengar juga bukan dari wilayah Banyumas.

Seorang calon penonton asal Bumiayu bernama Heri yang tidak kebagian tiket mengaku ditawari Rp.325.000,- untuk harga tiket reguler yang seharusnya harganya Rp.40.000,-.

“Tadi saya ditawari harga 325 ribu mas, tapi ah nggak maulah saya, eman eman duite, mending nonton di TiVi depan GOR, katanya dalam dialek Banyumasan.(*)

Berikan Tanggapanmu