Bupati Minta Semua Optimis Sambut Tahun Baru

ONENEWS,BANYUMAS – Bupati Ir Achmad Husein meminta semua warga Banyumas harus optimis menyambut tahun baru 2020. Tahun 2019 yang telah dilalui dengan selamat harus disyukuri apa yang telah terjadi.

“Kita harus optimis, semangat menyongsong tahun baru. Kebersamaan, kerja bareng, kerja keras harus terus dijaga,” kata Bupati saat memberi sambutan pada doa bersama dan pentas seni menyongsong tahun baru di Alun-alun Purwokerto.

Bupati berharap tahun 2020 menjadi tahun kemajuan untuk semua, semua tambah sehat, tambah rejeki yang lebih baik dari tahun kemarin untuk maju bersama.

“Semoga Banyumas menjadi lebih sejahtera, anan, tentram dan damai. Banyumas untuk semua, untuk ketentraman seluruh rakyatnya. Semua harus optimis tahun 2020 jauh lebih baik,” lanjutnya.

Malam pergantian tahun ini Bupati Banyumas didampingi Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono, Ketua DPRD Banyumas dr Budhi Setiawan, Kapolresta Banyumas AKBP Wisnu Caraka, Dandim 0701 Banyumas Letkol Inf Chandra, dan undangan lainnya. Tidak ada peniupan terompet, tetapi tanda pergantian tahun baru ditandai dengan pemukulan kentong bersama.

Untuk pembacaan Doa 4 pemuka agama memimpin doa, untuk perwakikan Islam dipimpin Drs.H.Ahksin Aedi.M.Pd Plh kemenag Banyumas, Agama Kristen oleh Irawan Chrismiyanto, S.Th M.Pd, Agama Katholik dipimpin Hieronimus Soedjarwo dan Agama Budha dipimpin Bante Ditti Santana.

Untuk acara hiburan musik pop dan dangdut berakhir dengan doa dan penyalaan kembang api.(*)

Berikan Tanggapanmu