JALIN SILATURAHMI : Tim Polairud Polda Kaltim bersama Tim Jurnalis FC Samarinda dan Balikpapan berfoto bersama sebelum laga berlangsung. (ist)

ONENEWS, BALIKPAPAN – Tim sepakbola Polairud Polda Kalimantan Timur (Kaltim) berhasil memenangkan laga persahabatan melawan Jurnalis FC, Sabtu (14/12/2019) kemarin. Laga ini berlangsung di Stadion Mini Soccer yang berada di Kawasan Balikpapan Sport Center (BSC), Jalan MT Haryono, Kota Balikpapan.

Pertandingan dengan sistem trofeo ini berlangsung sengit. Sebagai laga pembuka, Tim Jurnalis FC (JFC) Samarinda langsung menghadapi tim tuan rumah yakni JFC Balikpapan. Hasilnya, JFC Samarinda berhasil memenangkan pertandingan selama 30 menit tersebut.

Sebagai pemenang, JFC Samarinda langsung menghadapi Tim Polairud Polda Kaltim. Namun kali ini JFC Samarinda gagal meraih kemenangan untuk kedua kalinya. JFC Samarinda akhirnya mengakui keunggulan Tim Polri.

“Pemain Polairud bagus-bagus dan kami ucapkan selamat atas kemenangannya. Meski kalah, saya dan teman-teman sudah maksimal memberikan perlawanan saat bertanding,” ungkap Suriyatman, Kapten JFC Samarinda.

Sementara itu, Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kaltim Kompol Teguh Nugroho mengaku senang bisa bertanding dengan Tim Jurnalis dalam rangka HUT Polairud. Ia berharap ini bukan hanya sekedar pertandingan, tapi melalui ajang ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan Jurnalis di Kaltim.

“Terima kasih atas kedatangannya ke Balikpapan. Semoga kegiatan ini bisa kita jadwalkan rutin,” kata Teguh. (nxl)

Berikan Tanggapanmu