Foto : Kasat Reskrim Polres Kukar, AKP Andhika Dharma Sena.

ONENEWS, KUKAR – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) langsung mengambil alih kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Ky (8), di Kecamatan Muara Muntai, Kukar.

Sejak, Sabtu (23/11/2019) kemarin, orang tua, serta kedua kakak tiri dan Ky sendiri sudah dibawa ke Polres Kukar dan dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik.

“Bener, kasus ini sudah dilimpahkan Polsek Muara Muntai ke Polres Kukar,” kata Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, melalui Kasat Reskrim AKP Andhika Dharma Sena kepada harian ini, Minggu (24/11/2019) pagi.

Pihaknya juga sudah melakukan visum ulang terhadap Ky. Tapi pihaknya belum bisa memastikan penyebab luka memar yang ada di tangan kanan dan kiri Ky.

“Katanya karena dicubit dan luka memarnya itupun hanya di tangan itu saja, tidak seperti yang beredar di pemberitaan kalau ada juga di bagian tubuh lainnya. Bahkan saat kami periksa tidak ada juga bekas luka akibat pemecah es batu,” jelas Sena.

Meski demikian, lanjutnya, kasus yang menimpa Ky ini tetap di proses hukum.

“Proses hukum tetap lanjut, sembari menunggu hasil psikologi dari UPTD terkait,” ucap Sena. (Bay)

Berikan Tanggapanmu