One News,Banyumas – Sebanyak 120 anggota Satuan Karya ( SAKA) Kwartir Ranting Sumpiuh mengikuti Out Door Management Game (ODMG) Minggu (03/11/2019) di Lapangan Kusuma Kecamatan Sumpiuh. Kegiatan yang digelar oleh Kwartir Ranting Sumpiuh tersebut untuk membekali anggota Satuan Karya ( SAKA) , mengenai managemen kegiatan kepramukaan di luar ruangan.

Kegiatan yang dibuka oleh Kak Siti Nur Hasanah selaku Ketua Kwarran Sumpiuh dalam sambutan pembukaan Kak Siti mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ODMG ini dapat meningkatkan kemampuan khususnya dalam Kebersamaan dan Kekompakan antar Anggota Satuan Karya (SAKA) yang ada di kwarran sumpiuh.

“Kegiatan ODMG sangatlah mengasikan dan menyenangkan. Saya berharap melalui kegiatan ini kepada anggota Saka harus selalu kompak dan terus menjaga solidaritas agar dapat mempererat kebersamaan antar Anggota Saka di Kwarran Sumpiuh,” katanya

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari 6 Satuan Karya (SAKA) diantaranya Saka Bhayangkara, Saka Kalpataru, Saka Kencana, Saka Wirakartika, Saka Bhaktihusada dan Saka Pustaka Kwarran Sumpiuh.

Turut Hadir Pula kak Abdul kafi selaku anggota Pusdiklat kwarcab Banyumas yang memandu jalananya ODMG Satuan Karya (SAKA) dalam rangka Festival Kampoeng Pramuka Kwarran Sumpiuh.(*)

Berikan Tanggapanmu