ONENEWS, SAMARINDA – Jelajah Mahakam (Jelma) 5 yang diselenggarakan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) mulai diserbu para pendaftar. Tercatat hingga Senin (4/11/2019) hari ini, sebanyak 550 peserta dari berbagai daerah di Indonesia siap adu ketangkasan.

“Targetnya 700 peserta dan pendaftaran kami buka sampai Sabtu (9/11/2019) pagi,” kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Jelma 5, H. Achmad Sukamto didampingi Sekretaris Damus Asa kepada harian ini.

Untuk diketahui, One Day Adventure Trail ini merupakan event nasional tahunan yang diselenggarakan di Samarinda. Nanti saat Jelma 5, para peserta akan dihibur seorang rider cantik Team Tikus Kelapa asal Klaten, yakni Tessalonika Cinta Runty.

Dimana, siswi kelas 12 SMK Bina Patria Bangsa Klaten berusia 17 tahun ini akan menyuguhkan pertunjukkan freestyle atau keahliannya mengendarai motor trail bersama dengan freestyle asal Surabaya, Farid.

“Jangan dilewatkan ya. Mari kita ramaikan dan sukseskan Jelma 5 di Samarinda,” ucap Sukamto.

Bagi pecinta trabasan yang ingin mendaftar, bisa langsung datang ke Sekretariat Jelma 5 di Kawasan Alaya. Dengan biaya pendaftaran Rp 300 ribu, para peserta akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama seperti 1 unit CRF 150 L, 1 KTM Duke, 4 motor bebek dan berbagai hadiah menarik lainnya. (bay)

Berikan Tanggapanmu