TAMPUNG ASPIRASI : Anggota DPRD Provinsi Kaltim, Salehuddin, S.Sos,.S,Fill saat menggelar reses di Kota Bangun, Kukar. (ist)

ONENEWS, KUKAR – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Salehuddin,S.Sos,. S.Fill, Kamis (31/10/2019) pagi melakukan reses sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Reses ini berlangsung di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Kota Bangun.

“Selain bersilaturahmi, dalam reses ini saya juga mendengarkan keluhan-keluhan serta aspirasi warga, salah satunya terkait kondisi jalan di sejumlah desa, termasuk jalan poros dari Desa Loleng menuju Kota Bangun,” kata Salehuddin kepada harian ini.Sehingga, ia akan berusaha agar perbaikan jalan tersebut bisa masuk anggaran provinsi tahun 2020 mendatang.

“Terutama yang di Desa Loleng itu. Jalan itu sangat sering kecelakaan dan curam. Saya usahakan dianggarkan tahun 2020,” harap mantan Ketua DPRD Kukar ini.

Saat reses, Salehuddin turut didampingi Camat Kota Bangun, Ketua KNPI, Kepala Desa terpilih maupun yang lama dan dihadiri puluhan masyarakat. Selain itu, Salehuddin juga menyerahkan bantuan tandon air kepada warga Desa Liang Ilir RT 10 dan 11 yang belum memiliki instalasi PDAM.

“Bantuan ini sudah saya anggarkan sejak saya masih di Kukar. Semoga bisa bermanfaat,” tuturnya. (bay)

Berikan Tanggapanmu