JAGA SINERGITAS : Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar menyerahkan potongan tumpeng kepada Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Yohannes Alling. (ist)

ONENEWS, KUKAR – Tepat 5 Oktober 2019, Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74. Melalui moment tersebut, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar beserta jajaran ikut memeriahkan peringatan itu di Markas Kodim 0906 Tenggarong, Kamis (3/10/2019) kemarin.

Didampingi Para Kabag, Kasat dan Perwira serta Ketua Bhayangkari Cabang Kukar Nyonya Laura Haidar, Kapolres secara khusus mengucapkan rasa syukur. Menurutnya selama ini, TNI-Polri di Indonesia, khususnya di Kukar, sudah bersinergitas dengan baik.

“ Selamat HUT TNI ke-74. Semoga TNI makin profesional dan dicintai rakyat,” ucap Anwar dalam sambutannya.

Ia meyakini, apabila TNI-Polri terus bersatu seperti ini, tentu akan semakin kuat untuk menjaga NKRI.

“ Mari bersama-sama kita menjaga Negara yang kita cintai ini. Bukan hanya TNI-Polri, tapi seluruh stakeholder, terutama masyarakat,” harap Anwar.Syukuran HUT TNI tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Kukar didampingi Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Yohannes Alling beserta Ketua Pembina Persit Nyonya Alling.

Tak hanya itu saja. Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada perusahaan yang peduli terhadap kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kukar, termasuk pembuatan SIM gratis oleh Satlantas Polres Kukar. (bay)

Berikan Tanggapanmu