TEMUI WARGA : Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi saat menyerahkan bantuan kebakaran di Desa Loa Ulung. (ist)

ONENEWS, KUKAR – Bantuan bagi korban kebakaran di Desa Loa Ulung, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) terus berdatangan dari sejumlah kalangan, termasuk dari DPRD Kukar.

Buktinya, Jumat (27/9/2019) sore lalu, Wakil Ketua DPRD Kukar, Alif Turiadi menyempatkan diri bertemu dengan masyarakat yang menjadi korban kebakaran. Tak hanya itu, Alif juga menyerahkan sejumlah bantuan ke posko bantuan.

“ Maaf kesorean datangnya, saya selesaikan pekerjaan di kantor dulu,” ucap Alif yang datang didampingi staf DPRD Kukar.

Bantuan yang diserahkan merupakan sembako, berupa beras, mie instan dan lain sebagainya. Alif berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban musibah kebakaran ini.

“ Jangan dilihat dari jumlahnya. Semoga bisa bermanfaat,” kata politisi asal Partai Gerindra ini.

Usai menyerahkan bantuan, Alif kemudian berpamitan kembali ke kantor untuk menyelesaikan sisa pekerjaannya sebagai wakil rakyat.

“ Alhamdulillah saya bisa menyempatkan bertemu mereka (korban kebakaran). Mudah-mudahan musibah seperti ini tidak terjadi lagi,” harapnya.

Untuk diketahui, kebakaran ini menghanguskan sebanyak 17 bangunan dengan kerugian Rp 1,7 miliar. Akibat kebakaran yang terjadi, Kamis (26/9/2019) siang, sebanyak 18 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal dan harta benda. (Adv/bay)

Berikan Tanggapanmu