ONENEWS, SAMARINDA – Usai melaksanakan sholat pada Jumat (27/9/2019) siang, Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs Priyo Widyanto langsung mengajak seluruh personil yang berjaga di Kantor DPRD Kaltim untuk makan siang bersama.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengucapkan banyak terima kasih kepada 500 personil Polresta Samarinda, Polres Kukar dan Brimob Polda yang terus berjaga agar situasi tetap terjaga dan kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan damai. Ia memberi motivasi kepada personil yang telah sabar menghadapi ribuan demonstran, Kamis (26/9/2019) kemarin.

“ Terima kasih sudah bersabar,” ucap Priyo di Gedung DPRD Kaltim bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim dan Polresta Samarinda.

Makan siang ini, ungkap Kapolda, bukti kebersamaan Polri. Semoga hal ini akan terus tercipta demi keamanan bangsa Indonesia, khususnya di Kalimantan Timur.

“ Saya harap seluruh personil tetap bersabar, meskipun beberapa fasilitas kita di rusak. Buktikan bahwa tugas kita itu mengamankan dan menjaga masyarakat,” tuturnya.

Kemudian kepada masyarakat, terutama mahasiswa. Agar jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

“ Kita semua bersaudara. Mari jaga negara yang kita cintai ini bersama-sama,” imbau Kapolda. (Bay)

Berikan Tanggapanmu