PASTIKAN AMAN : Kasat Sabhara Polresta Samarinda Kompol Hari Widodo saat memimpin apel personil untuk mengamankan rapat pleno KPU Samarinda di Hotel Midtown, Sabtu (10/8/2019) pagi.

OneNews, SAMARINDA – Kepolisian Resor Kota Samarinda siap melakukan pengamanan Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samarinda dengan jadwal penetapan hasil suara dan perolehan kursi anggota DPRD Kota Samarinda dalam Pemilu 2019 lalu di Hotel Midtown, Sabtu (10/8/2019) pagi.

“ Kami siap mengamankan rapat pleno dan mengerahkan puluhan personil gabungan dari Satuan Sabhara, Polwan, jajaran polsek dan Intelkam, Reskrim serta Reskoba,” kata Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto, melalui Kasat Sabhara Kompol Hari Widodo kepada wartawan,Sabtu pagi.

Melalui apel, Hari langsung memberikan arahan kepada personil yang melakukan pengamanan. Baik tentang ploting atau posisi penjagaan sampai sistem pelaporan apabila terjadi sesuatu yang meresahkan.

“ Karena berdasarkan informasi, tidak menutup kemungkinan adanya ketidakpuasan dengan hasil tersebut. Sehingga kami harus menjaga pelaksanaan rapat pleno ini dengan aman hingga selesai,” ungkapnya.Turut hadir dalam apel, Kasat Intelkam Kompol Made Anwara, Kapolsekta Sungai Kunjang Kompol IKG Suardana, Kasiwas AKP Sekar Wijayanti, dan Wakapolsek Samarinda Seberang Iptu I Ketut Witana. (bay)

Berikan Tanggapanmu