OneNews, SAMARINDA – Guna menjalin silaturahmi sekaligus menjaga sinergitas antara masyarakat dan Polri. Jumat (9/8/2019) siang, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama masyarakat.

Kali ini, orang nomor satu di Polresta Samarinda tersebut sholat jumat di Masjid Subulusalam, yang letaknya di Jalan Subulusalam RT 34, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda.

“ Ini salah satu cara kami (Polri,Red) agar hubungan polri dengan masyarakat terus terjalin. Selain itu hal ini bertujuan agar stabilitas kamtibmas di Kota Samarinda tetap aman dan tertib,” kata Vendra kepada wartawan usai sholat jumat.

Tak hanya di Masjib Subulusalam. Kegiatan Safari Sholat Jumat ini juga dilaksanakan di sejumlah masjid-masjid yang ada di sejumlah kecamatan di Samarinda.

“ Kegiatan ini rutin kami laksanakan tiap jumatan,” ucap Kapolresta.Sementara itu, dalam safari jumat ini Kapolresta didampingi Kasat Binmas Kompol Maryono, Wakasat Binmas Iptu Hardi, Kapolsek Samarinda Kota Kompol Nur Kholis, Wakapolsek Samarinda Kota AKP Supriyadi, serta sejumlah perwira menengah (Pama). Sementara selaku imam dalam sholat jumat tersebut di isi oleh Ustad Wahyu dengan jumlah jamaah sebanyak 500 orang. (bay)

Berikan Tanggapanmu