BANTU MASYARAKAT : Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto bersama Kapolsekta Sungai Kunjang Kompol I Ketut Gede Suardana dan rombongan saat menyambangi kediaman Pak Wajib di Jalan M Said. (ist)

1News.id, SAMARINDA – Raut wajah bahagia terlihat jelas pada Pak Wajib. Kakek berusia 72 tahun ini tak menyangka rumahnya yang sederhana bakal dikunjungi orang yang sangat tidak disangka-sangka.

Ya, Jumat (2/8/2019) siang sekitar pukul 13.10 Wita, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto mendadak datang ke rumahnya usai sholat jumat. Tentu saja kedatangan orang nomor satu di Polresta Samarinda ini mendapat sambutan hangat penuh haru.

“ Ya Allah ada apa kok bisa sampai datang ke rumah saya,” ungkap Wajib sembari mempersilahkan rombongan masuk ke dalam rumah yang berada di bilangan Jalan M Said, Gang 6, RT 32, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang ini.Didampingi Kapolsekta Sungai Kunjang Kompol I Ketut Gede Suardana dan sejumlah perwira, Kapolresta langsung menyampaikan maksud kedatangannya.

“ Terima kasih pak sudah menerima kami. Maksud kedatangan kami ingin bersilaturahmi sekaligus menyerahkan sedikit bantuan. Jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bisa membantu bapak dan keluarga,” kata Vendra.

Usai menyerahkan bantuan, Kapolresta dan rombongan pamit untuk kembali bertugas menjaga kamtibmas di Kota Samarinda. Sementara Pak Wajib mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.Untuk diketahui, kunjungan ini merupakan program Jumat Berbagi gagasan Kapolda Kaltim dan Kapolresta Samarinda sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat yang kurang mampu. (bay)

Berikan Tanggapanmu