1News.id, SAMARINDA – Ratusan masyarakat di Kecamatan Samarinda Ulu, Minggu (7/7/2019) pagi sekitar pukul 08.10 Wita mengikuti acara senam dan sarapan bersama Polsekta Samarinda Ulu. Acara yang berlangsung di Folder Air Hitam, Jalan AW Syahrani ini digelar guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli lalu.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsekta Samarinda Ulu Kompol Arifin Renel, Lurah Air Hitam Suyanto, Ketua Ranting Bhayangkari Nyonya Nazla A Renel beserta jajaran dan masyarakat.

“ Ini bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat. Semoga ke depan tali persaudaraan serta silaturahmi ini akan terus terjalin,” kata Arifin kepada harian ini.

Dalam kesempatan ini, Kapolsekta juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai di Kota Samarinda, khususnya di Samarinda Ulu.

“ Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menolak segala bentuk kerusuhan dan tindakan yang dapat menimbulkan aksi anarkis,” tutur Arifin.

Usai senam bersama. Kapolsekta bersama unsur pemerintah setempat dan masyarakat melakukan bincang-bincang ringan sambil sarapan pagi. Selanjutnya dilakukan pembagian doorprize yang telah disediakan. (bay)

Berikan Tanggapanmu