1News.id, Kutai Kartanegara – Tanggung jawab terhadap generasi muda harus dilakukan oleh semua pihak. Seperti yang dilakukan PT Kalimantan Prima Persada (KPP), perusahaan batu bara yang berlokasi di Desa Loa Duri, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim) ini.

Dimana, Selasa (16/7/2019) pagi tadi, PT KPP menggelar kegiatan Sosialisasi Narkoba di SMK Muhammadiyah Loa Janan.

“ Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Sehingga kita (PT KPP,Red) terdorong untuk membantu pemerintah dan juga aparat kepolisian untuk mencegah dampak negatif dari penggunaan narkoba terhadap kaum pemuda penerus bangsa,” kata Pjs Project Manager PT KPP, Deny Kurniawan.Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung SMK Muhammadiyah tersebut diikuti seluruh pelajar angkatan 2019-2020. Selain dihadiri pihak perusahaan, program Corporate Social Resposibility (CSR) ini juga menghadirkan Konselor Napza dari Rumah Sakit Jiwa Atma Husada, Heru S.

“ Dampak negatif dari penggunaan narkoba mulai dari kejang-kejang hingga resiko kematian. Hidup ini akan lebih indah tanpa Narkoba,” tegas Heru dalam paparannya. (bay)

Berikan Tanggapanmu