HIMBAU MASYARAKAT : Kasubag Humas Polresta Samarinda, Ipda Danovan saat Talk Show bersama RRI Pro 1 Samarinda. (ist)

1News.id, SAMARINDA – Situasi aman dan kondusif sudah ada di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) sejak dulu. Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat, agar menjaga kondisi tersebut tetap terjaga. Hal ini disampaikan Kasubag Humas Polresta Samarinda, Ipda Danovan saat Talk Show bersama Radio Republik Indonesia (RRI) Pro 1 Samarinda, Kamis (27/6/2019) pagi sekitar pukul 10.30 Wita.

“ Kami himbau masyarakat Kota Samarinda untuk menolak kerusuhan pasca pengumuman hasil sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK),” imbau Danovan mewakili Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto.

Dalam Talk Show yang dipandu Dedi Purnama selaku Host, Danovan juga menyampaikan kepada para pendengar setia RRI, terkait sejumlah kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan oleh Polresta Samarinda.

“ Jadi jelang HUT Bhayangkara pada 1 Julimendatang, kami (Polresta Samarinda,Red) telah melaksanakan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan pasca banjir, bakti religi di rumah ibadah serta angjangsana ke rumah Purnawirawan dan Warakauri,” urai Kasubag.

Ketika Talk Show, Danovan juga sempat berbincang dengan masyarakat, yakni Bapak Bahar dari Balikpapan, Bapak Suwandi dari Samarinda, dan Bapak Rahman dari Samarinda. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 11.15Wita. (Vie)

Berikan Tanggapanmu