JALIN SILATURAHMI : Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto bersama Wakapolresta AKBP Dedi Agustono dan rombongan saat berada dikediaman Aiptu Sunyoto, Selasa (25/6/2019) pagi. (ist)

1News.id, SAMARINDA – Senyum bahagia terlihat jelas di wajah Aiptu Sunyoto. Pasalnya, Selasa (25/6/3019) pagi tadi, pensiunan Polri alias Punawirawan yang pernah mengabdi di Polresta Samarinda ini, tak menyangka kediamannya bakal disambangi Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto.

Tiba sekitar pukul 09.50 Wita, Kapolresta yang didampingi Wakapolresta AKBP Dedi Agustono dan rombongan langsung dipersilahkan masuk ke dalam rumah dibilangan Perumahan BPK Jalan Anggrek, Kelurahan Harapan Baru. Dengan kondisinya yang sedang sakit dan terduduk di kursi roda, Aiptu Sunyoto mengucapkan selamat datang kepada pimpinannya tersebut.

“ Terima kasih Pak Kapolresta dan rombongan. Silahkan masuk pak, saya sangat senang dikunjungi dirumah,” ucap Sunyoto terbata-bata.

Kedatangan Kapolresta dikediaman Sunyoto juga disambut hangat pihak keluarga. Dalam kunjungan anjangsana itu, Kapolresta berkesempatan memberikan dukungan moril sekaligus menyerahkan bantuan sembako serta uang tunai kepada Sunyoto.

“ Ini ada sedikit bantuan dari kami (Polresta Samarinda,Red). Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari dan juga berobat,” ungkap Vendra.

Usai menyerahkan santunan, Kapolresta berpamitan untuk melanjutkan perjalanan.

“ Dalam kegiatan angjangsana ini ada empat lokasi yang dikunjungi Kapolresta. Pertama di kediaman Alfaro di Asrama Polisi KM 4 Polresta Samarinda, kemudian menuju ke kediaman Aiptu Sunyoto, dan terakhir di kediaman Aiptu Suraji serta Warakawauri Ibu Anna Mardiana,” urai Plt Kabag Ops AKP T Zia Falevie yang turut mendampingi Kapolresta.

Kegiatan anjangsana ini, merupakan salah satu rangkaian jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019mendatang. (bay)

Berikan Tanggapanmu