JAGA KEBERSIHAN : Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto mengecat trotoar saat Jumat Bersih di Mapolresta Samarinda. (Ist)

1News.id, SAMARINDA – Kapolresta Samarinda, Komisaris Besar (Kombes) Pol Vendra Riviyanto, Jumat (28/6/2019) pagi sekitar pukul 08.30 Wita mengajak seluruh Pejabat Utama (PJU) Mapolres Kukar dan personil melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka Jumat Bersih. Kapolres berharap, seluruh personil bisa menjaga kebersihan agar suasana kerja menjadi harmonis.

“ Saya berharap kebersihan ini bisa terus dijaga oleh personil Polresta Samarinda. Jadikan sarana dan prasarana kantor agar tetap bersih, sehingga membuat masyarakat nyaman dan kerja kita lebih baik,” kata Vendra disela-sela kegiatan kepada harian ini.

Kegiatan ini juga rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Dimana Kapolresta beserta jajaran, melakukan pengecetan trotoar di pintu masuk Mako Polresta.

“ Semoga dengan apa yang kita lakukan ini, bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan seluruh Polri di Kaltim, khususnya di Samarinda. Karena kebersihan itu sangat penting bagi kesehatan kita semua,” terang Vendra, lagi.

Turut ikut dalam kegiatan ini, Kabag Ren Kompol Darsono, Kasat Intelkam Kompol Made A, dan sejumlah perwira dan personil. (Vie)

Berikan Tanggapanmu