1News.id, SAMARINDA – Kesuksesan pesta demokrasi pada Pemilu serentak tahun 2019 mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan baik dari Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Toma), Partai Politik (Parpol), terutama di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Bahkan, masing-masing saksi dari pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 1 dan 2 juga mengucapkan kepuasannya dalam pelaksanaan pesta rakyat ini. Mereka merasa sudah berjalan sesuai harapan yaitu Sukses, Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis.

Tak hanya itu, suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 ini, juga tidak lepas dari sinergitas semua pihak yang terlibat, seperti TNI-Polri, Pemerintah Kota, Steakholder dan Masyarakat. Dimana semua bersama-sama menjaga dan mengamankan sejak dimulainya tahapan pemilu hingga selesai dikirimkannya logistik ke tingkat PPK yang ada di Samarinda.

” Kami mengapresiasi dari semua pihak yang bisa menjaga Kota Samarinda dalam keadaan aman dan terkendali, mudah2 an ini berlanjut sampai ditentukan nya oleh KPU Pusat,” kata Amran, salah satu perwakilan saksi disela-sela berakhirnya Rapat Pleno di Kecamatan Sei Kunjang.

Kemudian, Amran juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sei Kunjang dan pada umumnya masyarakat Samarinda untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

” Perbedaan pilihan itu hal yang harus kita hormati. Setelah selesai mari kita rajut kembali hubungan baik untuk menjaga kota ini, agar tetap aman, damai dan sejuk sesuai motto Kota Tepian Kita yaitu Teduh, Rapi, Indah dan Nyaman dan tidak terlepas dari Kamtibmasnya yang ada,” imbaunya (Vie)

Berikan Tanggapanmu