LEPASKAN PESERTA : Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto beserta pihak penyelenggara saat melepaskan peserta Bagarak Sahur oleh RRI di Jalan M Yamin, Sabtu (25/5/2019) malam. (ist)

1News.id, SAMARINDA – Sabtu (25/5/2019) malam tadi di Jalan M Yamin, sebanyak 43 peserta dari seluruh Kecamatan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) mengikuti Festival Bagarakan Sahur yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI). Kegiatan itu dilaksanakan guna menyemarakkan bulan suci Ramadan 1440 Hijriah.

Tentu saja, kegiatan ini mendapat respon positif dari Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto. Bahkan disela-sela kesibukannya menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu serentak beberapa waktu lalu, orang nomor satu di Polresta Samarinda ini secara langsung hadir ditengah-tengah masyarakat dan melepaskan para peserta Bagarakan Sahur tersebut. 

“ Saya senang dengan terlaksananya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa menjalin tali silaturahmi serta dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan,” ucap Vendra kepada harian ini.

Selama kegiatan berlangsung, kemacetan terjadi disejumlah ruas jalan. Namun berkat kinerja Satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Samarinda dan instansi terkait serta masyarakat, kemacetan tersebut dapat ditangani hingga acara selesai dilaksanakan hingga pukul 03.00 Wita.

“ Terima kasih kepada pihak kepolisian dan instansi yang membantu hingga terlaksananya kegiatan ini. Kami juga sangat bangga melihat antusias masyarakat dalam menyaksikan kegiatan ini,” ungkap Pimpinan RRI. (Vie)

Berikan Tanggapanmu