JALIN SILATURAHMI : Unsur Muspika berfoto bersama dengan MWC NU Tenggarong Seberang saat berbuka puasa di Masjid Jami Itjihad, Desa Manunggal Jaya, Senin (20/5/2019) sore. (ist)

1News.id, KUTAI KARTANEGARA – Guna menjalin silaturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat. Senin (20/5/2019) sore sekitar pukul 18.15 Wita, jajaran Polsek Tenggarong Seberang menggelar acara berbuka puasa bersama dengan Majelis Wilayah Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Tenggarong Seberang.

Dalam moment Ramadan tersebut, Kapolsek Tenggarong Seberang Iptu Abdul Rauf mengatakan, kegiatan ini selain meningkatkan tali silaturahmi, juga untuk menunjukkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama.

“ Untuk itu, mari kita jaga kamtibmas sehingga terciptanya situasi aman, terutama di Kecamatan Tenggarong Seberang,” kata Rauf.

Acara yang dilaksanakan di Masjid Jami Ulil Itjihad, Desa Manunggal Jaya tersebut, juga dihadiri Camat Tenggarong Seberang Suhari, Danramil Tenggarong Seberang Kapten Inf Leksi, Wakapolsek Iptu Slamet, Ketua MWC NU Tenggarong Seberang Ustadz Askin, serta Pengurus Bhayangkari, personel dan tamu sebanyak 150 orang.

“ Melalui kegiatan ini saya berharap bisa meningkatkan rasa kekompakan antar unsur Muspika di Tenggarong Seberang dengan para tokoh agama, masyarakat dan seluruh elemen,” kata Suhari.

Usai dilaksanakan berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 19.00 Wita. (bay)

Berikan Tanggapanmu