GELAR SILATURAHMI : GM Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Adhit Raharjo berfoto bersama dengan awak media di Kota Samarinda, Sabtu (20/4/2019) lalu. (Ist)

1News.id, SAMARINDA – Sejumlah wartawan dari berbagai media, baik elektronik, cetak hingga online, Sabtu (20/4/2019) lalu menghadiri Media Gathering yang dilaksanakan manajemen Swiss-Belhotel Borneo Samarinda. Acara tersebut dihadiri langsung General Manajer (GM) Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Adith Raharjo.

Dalam acara yang digelar di Swiss-Belhotel yang berada di Jalan Mulawarman tersebut, Adhit bersama manajemen mengajak pasukan “kuli tinta” untuk mengikuti sejumlah kegiatan berupa sarapan bersama hingga games bareng.

“ Kegiatan ini bukan sekedar merayakan paskah bersama tamu hotel. Tetapi acara utamanya yakni bersilaturahmi dengan teman-teman media,” ungkap Adhit dihadapan awak media.

Ketika itu, pihak hotel membagikan telur yang berisikan hadiah. Bukan hanya kepada wartawan, tapi juga dibagikan kepada tamu hotel. Menurut Adhit, hal tersebut sebagai bentuk apresiasi Swiss-Belhotel kepada tamu dan juga wartawan.

“ Tahun 2019 ini kunjungan tamu lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Saat ini sudah mencapai 70 persen,” terang Adhit.

Untuk itu, dengan manajemen baru, pihak Swiss-Belhotel terus melakukan perbenahan agar tamu lebih merasa nyaman dan betah saat menginap. Bahkan Swiss-Belhotel telah melakukan renovasi dibagian lobby dan restorannya.

“ Semoga ke depan hotel Swiss-Belhotel Borneo Samarinda bisa menjadi lebih baik dan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu, baik dari dalam kota maupun luar daerah,” kata Adhit. (Vie)

Berikan Tanggapanmu