Photo : Wagub Kaltim, Hadi Mulyadi saat mengunjungi Kantor PLN di Samarinda, Kamis (11/4/2019) pagi. (Ist)

1News.id, SAMARINDA- Pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019 hanya akan berlangsung dalam waktu dekat, atau tepatnyatanggal 17 April mendatang. Tentu saja, demi mensukseskan pesta demokrasi tersebut, sangat diperlukan dukungan dari seluruh pihak termasuk Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam hal pasokan listrik.

Sehingga, Kamis (11/4/2019) pagi, Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim, Hadi Mulyadi mengunjungi Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Samarinda.

“ Saya berharap PLN kedepan dapat terus melakukan pembenahan dalam  memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Terutama peningkatan jaringan, sehingga kedepan seluruh wilayah Kaltim semakin terang,” kata Hadi.

Namun yang terpenting, PLN bisa berkonsentrasi menghadapi Pilpres dan Pileg yang akan digelar nanti sehingga berjalan dengan lancar.

“ Pilpres dan Pileg sudah semakin dekat, kita harapkan PLN  terus  konsentrasi dan jangan sempai ada pemadaman terutama saat penghitungan suara,” tegas Hadi. 

Ketika melakukan kunjungan, Wagub disambut langsung oleh Manager PLN (Persero) UP3 Samarinda, Yuliandra Syahrial Nurdin beserta jajaran.

“ Untuk pasokan listrik, kami sudah siap siaga sejaktanggal 10 hingga 26 April. Bahkan kami sudah berkoordinasi dengan KPU provinsi maupun kabupaten/kota, serta sudah memetakan kabutuhan listriknya. Dengan begitu kita harapkan pelaksanaan Pemilu Pilpres serentak  berjalan lancar,” terang Yuliandra. (*Vie)

Berikan Tanggapanmu