AKHIRNYA DIANGKAT : Gubernur Kaltim, Isran Noor saat mengangkat ratusan tenaga honorer menjadi PNS Pemprov Kaltim di Kantor Aula BKD Kaltim, Senin (22/4/2019) pagi. (ist)

1News.id, SAMARINDA – Ratusan pegawai honorer dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor. Kegiatan itu berlangsung, Senin (22/4/2019) pagi sekitar pukul 08.00 Wita di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim di Jalan M Yamin, Kota Samarinda.

“ Selamat bergabung dilingkungan pemerintah Kaltim. Bekerjalah sepenuh hati dan disiplin serta amanah dalam bertugas,” pesan Isran Noor dihadapan CPNS dan PNS yang dilantik.

Untuk diketahui, berdasarkan surat keputusan (SK), terdapat 278 orang diangkat menjadi CPNS dan 471 honorer menjadi PNS. Yang mana, pengangkatan bagi CPNS dan tenaga honorer ini, yang terdaftar di tahun  2018.“ Alhamdulillah akhirnya bisa jadi PNS. Saya sudah menjadi honorer cukup lama dan pengabdian saya akhirnya terbayarkan. Terima kasih pak Gubernur,” ungkap salah satu PNS kepada harian ini. (Vie)

Berikan Tanggapanmu