ISTIGHOSAH BERSAMA : Walikota Samarinda, Sjaharie Jaang bersama unsur muspika dan ratusan petugas Damkar Kota Samarinda saat melakukan Istighosah bersama di Pos 1, Kantor Pemadam Kebakaran, Jalan Mulawarman, Samarinda, Selasa (26/3/2019) malam kemarin. (Photo : Yovie/1News)

1News.id,SAMARINDA – Selasa (26/3/2019) malam kemarin sekitar pukul 19.30 Wita, ratusan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Samarinda menggelar acara Istighosah di Pos 1, Kantor Dinas Pemadam Kebakaran, Jalan Mulawarman, Samarinda. Acara ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Dirgahayu Korps Damkar Nasional ke – 100 atau berusia satu abad.

Untuk diketahui, Istighosah adalah meminta pertolongan ketika keadaan sukar dan sulit. Dalam acara ini dihadiri langsung Walikota Samarinda, Sjaharie Jaang, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Samarinda, Nursan, serta unsur Muspika dan petugas Damkar dari seluruh Kecamatan di Samarinda.

“ Semoga dengan Istighosah ini, kita semua menjadi pribadi yang lebih baik,” ucap Sjaharie Jaang dalam sambutannya.

Acara yang mengusung tema “ Peningkatan Trantibum (Ketertiban Umum) Linmas melalui Optimalisasi peran Damkar Guna mensukseskan Pemilu Serentak 2019 “ ini juga dihadiri sejumlah masyarakat dan tokoh agama.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan tausiah agama dan doa bersama. Tentu saja, kegiatan tersebut berlangsung lancar berkat keamanan dari petugas kepolisian dan LLAJ Dinas Perhubungan (Dishub). (Vie)

Berikan Tanggapanmu