AKIBAT NARKOBA : Tampak MS dan MJ saat diamankan di Kantor BNNP Kaltim usai kedapatan sedang pesta sabu di Jalan Dr Sutomo, Gang 1, Samarinda, Kamis (21/3/2019) sore. (Photo : Yovie/1News)

1News.id, SAMARINDA – Peredaran narkoba di Kalimantan Timur (Kaltim) masih terbilang marak terjadi, bahkan barang haram tersebut makin banyak dikonsumsi oleh sejumlah kalangan. Sehingga Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim harus kerja ekstra dalam memberantasnya.

Nah, Kamis (21/3/2019) sore tadi sekitar pukul 16.30Wita. BNNP Kaltim berhasil menangkap dua pelaku narkoba berinisial MS (43) dan MJ (49) warga Samarinda. Keduanya ditangkap sedang pesta narkoba jenis sabu di sebuah rumah di Jalan Dr Sutomo, Gang 1, Kota Samarinda.

Menariknya lagi, MS diketahui adalah seorang Lurah yang baru dilantik sejak 3 bulan lalu yakni di Simpang Pasir. Sementara MJ adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda di bagian Protokoler.

“ Saat diamankan, keduanya lagi pesta sabu di rumah milik MJ,” terang Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan BNNP Kaltim, AKBP Halomoan Tampubolon kepada awak media.

Tampubolon mengatakan, terungkapnya kasus ini berkat informasi dari masyarakat. Dimana saat penggerebekan, MS dan MJ sedang berkumpul sambil menunggu rekan-rekannya yang lain. Usai diamankan, keduanya lalu dibawa ke Kantor BNNP Kaltim guna pemeriksaan lebih lanjut.

“ Dari tangan keduanya, kami mengamankan bukti alat hisap dan satu poket sabu. Bahkan keduanya juga sudah kami tes urine dan hasilnya positif,” ungkapnya. (vie)

Berikan Tanggapanmu