TINGKATKAN SINERGITAS : Kapolsek Samboja Iptu Reza Pratama Ramadhani Yusuf saat menyuapi Danki Kaveleri 13/MTC Kapten Wahyuansyah Negya Hadi di sela-sela olahraga bersama, Jumat (8/2/2019) kemarin. (Photo : Istimewa)

Jalin Silaturahmi, Gelar Olahraga Bersama Rayakan HUT Kaveleri 13/MTC ke – 69

1News.id, KUTAI KARTANEGARA – Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 akan berlangsung dalam waktu dekat di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim). Sehingga untuk menghadapi masa-masa politik tersebut, TNI – Polri akan terus meningkatkan sinergitas.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Samboja, Iptu Reza Pratama Ramadhani Yusuf saat melaksanakan olahraga bersama dengan Kaveleri 13/MTC dalam rangka HUT Kaveleri ke – 69 di Kompi Kavevelri 13/MTC Samboja, Jumat (8/2/2019) kemarin.

“ Kami TNI – Polri dari Kaveleri 13/MTC dan Polsek Samboja siap bersinergitas dalam menghadapi pemilu serentak 2019 mendatang,” kata Reza.

Hal senada juga dikatakan Danki Kaveleri 13/MTC, Kapten Kav Wahyuansyah Negya Hadi. Dalam kesempatan itu, selain berolahraga guna menjalin silaturahmi. Kaveleri bersama Polsek Samboja selalu melakukan koordinasi agar situasi keamanan di wilayah hukum Samboja tetap aman dan kondusif.

“ Kami pastikan dan kami jamin, pelaksanaan pemilu di Kukar, khususnya di Kecamatan Samboja berlangsung lancar. Namun dalam hal itu, kami juga mengharapkan kerjasama semua lini, baik dari pemerintah setempat serta masyarakat,” ucap Wahyuansyah.

Untuk diketahui, kegiatan olahraga bersama itu diikuti seluruh personel Kaveleri 13/MTC dan Polsek Samboja, serta Ibu pengurus Persit dan Bhayangkari. Kegiatan itu juga diwarnai dengan pemberian kue ulang tahun dari Kapolsek Samboja kepada Danki Kaveleri.

“ Semoga TNI – Polri jaya,” ungkap seluruh peserta dari Kaveleri 13/MTC dan Polsek Samboja. (bay)

Berikan Tanggapanmu