1News.id, JAWA BARAT – Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Ibu-ibu anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) hari ini, Kamis, 7 Ferbruari 2019 bertolak menuju Provinsi Jawa Barat guna melaksanakan kunjungan kerja.

Sekira pukul 08.08 WIB, Pesawat Khusus Boeing 737-400 TNI AU yang membawa Ibu Negara dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandung, Jawa Barat.

Setiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara Kota Bandung, pada pukul 08.40 WIB, Ibu Negara disambut oleh Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Ibu Negara akan meninjau pelaksanaan sosialisasi program aksi pemeriksaan _IVA_ dan kegiatan _IVA Test_ yang dilaksanakan di PT Kahatex, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kanker Internasional yang jatuh pada tanggal 4 Februari.

Sebelumnya, Ibu Iriana dan rombongan akan berkunjung ke SDN Tanjungsiang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Di sekolah dasar ini, Ibu Negara akan meninjau langsung kegiatan penanaman pohon dan sosialisasi kebersihan serta makan sehat bagi anak-anak.

Ibu Negara beserta rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada sore hari, setelah melakukan peninjauan di Dekranasda Provinsi Jawa Barat. (*Leo)

Berikan Tanggapanmu