Dalam Rangka Millenial Road Safety Festival 2019

1News.id, KUTAI KARTANEGARA – Event Trail yang diselenggarakan Polres Kutai Kartanegara (Kukar) dalam rangka Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 akan dimulai, Sabtu (23/2/2019) besok. Sejak dibuka pendaftaran hingga berlangsungnya acara, jumlah peserta mencapai 2.000 orang.

“ Iya, jumlahnya 2.000 peserta. Mereka berasal dari seluruh Indonesia,” kata Kabag Ops Polres Kukar, Kompol Andin Wisnu Sudibyo kepada harian ini, Jumat (22/2/2019) malam.

Rencananya, event yang dilaksanakan secara gratis ini akan dibuka secara langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar beserta unsur Muspida.

“ Besok Pak Kapolres langsung yang membuka. Untuk itu saya mengundang seluruh masyarakat untuk datang dan menyaksikan kegiatan ini,” ucap Andin.

Diberitakan sebelumnya, event yang di ikuti pecinta “jalur lumpur” ini akan memulai start di Parkiran Stadion Rondong Demang (RD) Tenggarong dan finish dilokasi yang sama. Para peserta akan melintasi jalur sebanyak 5 zona yang telah dipersiapkan oleh panitia. Selain itu, panitia juga menyediakan 500 T-Shirt dan ID Card serta konsumsi.

“ Itu semua gratis. Tapi untuk mendapatkan T-Shirt dan ID Card peserta harus lebih dulu melewati zona-zona tersebut. Nanti saat di finish, barulah mereka dapat T-Shirt dan ID Cardnya,” cetus Andin. Tentu saja, dalam event ini berbagai hadiah menarik telah disiapkan, termasuk hiburan musik. Dan sebagai hadiah utama, panitia menyiapkan satu unit sepeda motor bebek sebagai doorprize. (bay)

Berikan Tanggapanmu