MENANGIS BAHAGIA : Ibu Iram menangis saat di datangi Kapolsek Sebulu AKP Zainal Arifin, Jumat (18/1/2019) pagi. Dia tidak menyangka bakal disambangi dan mendapatkan bantuan sembako. (ist)

Saat Kapolsek Sebulu Sambangi Rumah Janda 80 Tahun

HIDUP seorang diri di masa tua tentunya tidak diharapkan setiap orang. Tapi berbeda dengan Ibu Iram, diusianya yang menginjak 80 tahun, dia hanya tinggal seorang diri tanpa suami dan anak. Bahkan sudah selama 7 tahun, wanita tua renta ini harus berjuang hidup melawan penyakit stroke yang dideritanya.

(Oleh : Bayu1News)

DI tempat tinggal yang ditempatinya, Ibu Iram hanya bisa duduk di atas kasur. Dia langsung menangis ketika rombongan Kapolsek Sebulu AKP Zainal Arifin datang bertamu di rumah yang terletak di Jalan Abdul Riso RT 007, Desa Sebulu Modern, Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (18/1/2019) pagi sekitar pukul 10.00 wita.

“ Ya Allah, makasih pak sudah mau datang ke rumah saya,” ungkap Ibu Iram sambil menangis.

Apalagi setelah mengetahui maksud kedatangan rombongan tersebut. Ibu Iram makin menangis terharu atas kepedulian jajaran polisi di lingkungannya.

“ Terimakasih pak Kapolsek, salam terima kasih juga kepada Bapak Kapolres dan semuanya. Semoga Allah SWT melimpahkan rezeki dan senantiasa diberikan keberkahan dan ridhoNya,” ucap Ibu Iram, yang di aminkan langsung oleh semua rombongan.

Usai menyerahkan bantuan sembako, Kapolsek langsung pamit pulang. Dalam kesempatan itu, Kapolsek mendoakan agar Ibu Iram cepat diberikan kesehatan.

“ Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk ibu ya. Meski tidak seberapa, tapi ini sebagai bentuk rasa peduli dan simpati kami selaku Polri. Mohon diterima ya bu,” kata AKP Zainal Arifin.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolri Jendral Pol Prof Tito Karnavian sekaligus kebijakan Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widianto dan Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar untuk membantu warga yang kurang mampu. Dalam kunjungan ini, Kapolsek didampingi Kanit Binmas Ipda Saidi, Bripka Inggok, Brigpol A Buchori, dan Brigpol Mukhlis.(bay)

Berikan Tanggapanmu