foto : humas polres cilacap

1News.id, Cilacap – Dalam kunjungannya di Kabupaten Cilacap, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono meresmikan penggunaan gedung baru yang terdiri dari rumah dinas, musholla, Pos Polisi Nusakambangan, Pos Obvit Area 70, dan ruang TMC berbasis law enforcement di Mapolres Cilacap, Jumat (18/1/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Pangdam IV/Diponegoro Mayjen M Efendi, Bupati Cilacap, unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, para pejabat utama Polda Jateng, para Kapolres jajaran eks-Wilayah Banyumas, para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pengusaha se-Kabupaten Cilacap, para perwira, brigadir, dan PNS Polri, serta tamu undangan lain.

Kapolda mengatakan, terimakasih dengan selesainya renovasi dan pembangunan beberapa bangunan di wilayah Polres Cilacap.

Kapolda juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Bupati Cilacap, Ketua DPRD Cilacap yang mendukung kegiatan Polri, khususnya Polres Cilacap.

“Cilacap merupakan kabupaten yang sangat potensial, dimana proyek-proyek besar dan obyek vital nasional berada di wilayah Cilacap, sehingga menjadi pantauan terus-menerus dari pusat, terkait dengan pembangunan ekonomi dan industri yang lebih maju dibandingkan daerah lainnya,” tandas Kapolda.

Karena itu, Kapolda memohon kepada unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap harus tetap solid dan penuh kebersamaan serta mendukung pembangunan di Kabupaten Cilacap dengan suasana wilayah yang aman.

Mudah-mudahan, imbuhnya, dengan tambahan bangunan yang sudah selesai dibangun dan direnovasi ini menambah motivasi semangat kinerja untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. (Red/E)

Berikan Tanggapanmu