BENTUK KEPEDULIAN : Kapolsek Loa Janan M Dahlan Djauhari saat menyambangi Ibu Saridah, janda berusia 85 tahun yang terbaring di dalam rumah, Selasa (8/1/2019) siang. Dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan bantuan berupa sembako beserta jajaran Polsek Loa Janan. (ist)

1News.id, Kutai Kartanegara – Meski cuaca hujan tak menyurutkan jajaran Polsek Loa Janan untuk menggelar bakti sosial (baksos). Buktinya, Selasa (8/1/2019) siang sekitar pukul 13.00 wita, digelar aksi bakti sosial (baksos) berupa penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu oleh Kapolsek Loa Janan AKP M Dahlan Djauhari beserta sejumlah perwira dan personel.

“ Baksos hari ini (Selasa,Red.) kami lakukan di dua tempat, yakni Desa Bakungan dan Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan,” kata Kapolsek Loa Janan AKP M Dahlan Djauhari kepada harian ini.Kegiatan ini, jelas Djauhari, merupakan salah satu program prioritas bapak Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar. Untuk baksos kali ini, Kapolsek beserta jajaran menyambangi dua orang janda. Mereka bernama Ibu Rusiah (55) di Jalan Gerbang Dayaku RT 13 Desa Bakungan dan Ibu Saridah (85) di Jalan Eks PT Hima RT 15 Desa Loa Duri Ilir, Loa Janan.

“ Selain bersilaturahmi, kami juga memberikan bantuan berupa sembako. Semoga dengan apa yang kami berikan itu bisa meringankan dan membantu mereka yang membutuhkan. Ini merupakan wujud kepedulian untuk saling berbagi dan perduli kepada sesame,” ungkap Djauhari. (bay)

Berikan Tanggapanmu