1News.id, Cilacap – Sudiarto SH, calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrat untuk Dapil Cilacap VI yang meliputi Kecamatan Sampang, Maos, Kesugihan, dan Jeruklegi, menggelar silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Jangrana, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, Rabu (5/12/2018) siang.

Silaturahmi tersebut berlangsung di kediaman salah satu relawan yang juga masih saudara Sudiarto.

Dia mengungkapkan, selain silaturahmi kegiatan ini dimaksudkan untuk meminta doa restu dan dukungan kepada warga Desa Jangrana, khususnya warga RT 04 /RW 03.

Disamping sebagai caleg DPRD Kabupaten Cilacap, Sudiarto juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cilacap.

Dan, sebagai Anggota DPRD Cilacap dia sudah menjalani selama dua periode.

Kini, dia akan kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Cilacap untuk yang ketiga kalinya.

“Tujuan saya ingin melanjutkan pengabdian sebagai wakil masyarakat dalam membantu pemerintah guna memperjuangkan aspirasi masyarakat Cilacap agar ke depan masyarakat lebih sejahtera, khususnya di Dapil VI,” katanya.

Anggota DPRD sebagai wakil rakyat, tandas Sudiarto harus memiliki konsep dan strategi pembangunan yang wajib disumbangkan ke pemerintah daerah, yang kemudian diwujudkan guna kesejahteraan masyarakat.

Sudiarto membeberkan, konsep yang dimaksud yaitu peningkatan PAD Cilacap, pengurangan jumlah pengangguran, pengurangan jumlah kemiskinan, mengoptimalkan pelayanan publik, serta dapat menciptakan lapangan pekerjaan sebanyak mungkin, guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Cilacap.

Selain itu pihaknya akan fokus kepada bidang pertanian dan UMKM. Juga bersama pemerintah daerah akan menciptakan perusda-perusda baru untuk mendukung UMKM.

Terkait posisinya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Sudiarto akan melakukan konsolidasi, membangun motivasi kepada seluruh anggota dan pengurus Partai Demokrat.

“Saya punya tanggung jawab moral untuk memenangkan Partai Demokrat di Cilacap,” pungkasnya. (Red/E)

Berikan Tanggapanmu