1News.id, Cianjur –  Upaya memenangkan Capres / Cawapres Prabowo Sandi terus bergelora di seluruh pelosok tananh air, bahkan juga di luar negeri oleh WNI pendukung Prabowo Sandi yang tinggal di Luar Negeri.

Seperti yang dilakukan Andrianto, SIP, dari Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, adakan acara Rabu Biru di Cianjur, Jawa Barat, Rabu Pagi, 19/12/2018.

Andrianto bersama teamnya menggelar acara Bazar, Liwetan, Panen Padi serta Lengibaran Bendera Merah Putih di Desa Cigenang Cianjur, Jawa Barat.

Dalam acada tersebut hadir juga ratusan emak emak dari Pejuang Militan Prabowo Sandi (PMPS). Mereka membaur dengan penuh keakraban dengan Rombongan Dir. Relawan BPN Prabowo Sandi.

Relawan Prabowo Sandi lakukan Panen Padi dan Pengibaran Bendera Merah Putih.

Dalam acara tersebut digelar juga Syukuran atas tumbangnya Oligarki Bupati Cianjur, yang beberapa waktu terkema Operasi Tangkap Tangan (OTT). Tersiar viral kabar Bupati tersebut berasal dari salah satu Partai Pengusung Petahana.

Selain itu, warga dan relawan pendukung Capres 02, lakukan bakti sosial, pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan panen padi yang dilakukan bersama para relawan Prabowo Sandi dan tim Dir. Relawan BPN Prabowo Sandi yang saat tiba di Cianjur mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

Sumber : Andrianto / Agusto -tabayun.co.id

Berikan Tanggapanmu