NGOPI BARENG : Kapolsek Kenohan Iptu Muhammad Julaini didampingi Wakapolsek Iptu Aha Badulu dan sejumlah personel saat ngopi bareng masyarakat di Mapolsek Kenohan, Jumat (30/11/2018) pagi. (ist)

Cara Polsek Kenohan Tingkatkan Stabilitas Kamtibmas

1News.id, Kutai Kartanegara – Guna menggalakkan 7 program prioritas Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar. Jumat (30/11/2018) pagi sekitar pukul 09.00 wita, Kepolisian Sektor Kenohan melakukan kegiatan ngopi bareng bersama masyarakat di Aula Mapolsek Kenohan.

Kegiatan itu dihadiri langsung Kapolsek Kenohan Iptu Muhammad Julaini didampingi Wakapolsek Iptu Aha Badulu, Kanit Provos Aiptu Warsono, Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Warta beserta para Ketua RT dan Tokoh Masyarakat.

“ Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri, khususnya Polsek Kenohan dengan masyarakat agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” terang Kapolsek Kenohan Iptu Muhammad Julaini kepada wartawan.

Dikesempatan itu, Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas dan himbauan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamanatan Kenohan menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang secara serentak di Indonesia.

“ Saya juga meminta kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita hoaks yang muncul di media sosial (Medsos). Jauhkan pikiran negative serta hindari terjadinya perpecahan antara sesame demi keutuhan dan tegaknya NKRI,” tegas Julaini.

Kemudian tambahnya, masyarakat juga diharapkan bisa menghindari paham radikalisme dan terorisme yang dapat merusak tatanan bangsa dan Negara yang bertentangan dengan UUD 1945 dan Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia.

“ Mari kita sukseskan Pemilu 2019 dengan aman, nyaman dan damai,” pungkasnya. (bay)

Berikan Tanggapanmu