JAGA KEAMANAN : Petugas Polsek Kenohan saat mengamankan pertandingan semi final Kenohan Cup 2018 di Desa Kahala, Minggu (25/11/2018) sore. (ist)

Polsek Kenohan Amankan Turnamen Kenohan Cup 2018

1News.id, Kutai Kartanegara – Ribuan penonton memadati Lapangan Sepakbola RT 8 Desa Kahala, Kecamatan Kenohan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (25/11/2018) sore. Mereka datang untuk menyaksikan pertandingan Semi Final Kenohan Cup 2018 antara dua tim Putra Muara FC asal Kenohan dan Loa Sakoh FC asal Kecamatan Kembang Janggut, Kukar.

Selama Kenohan Cup berlangsung, pengamanan dilakukan sejumlah petugas dari Polsek Kenohan.

“ Kami ingin selama pertandingan berjalan aman lancar dan tidak ada keributan antara warga atau supporter,” kata Kapolsek Kenohan Iptu Muhammad Julaini, melalui Wapolsek Iptu Aha Badulu kepada harian ini.

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 15.00wita tersebut berlangsung sengit. Kedua tim saling memperlihatkan permainan cantik agar bisa mencetak gol ke gawang lawan. Meski kedua tim sudah bermain hebat, Loa Sakoh FC harus mengakui keunggulan Putra Muara FC setelah takluk 2-0 hingga berakhirnya pertandingan.

“ Alhamdulillah pertandingan semi final ini berjalan lancar. Tidak ada keributan dan semoga saat final nanti juga akan aman. Saya menghimbau kepada para peserta yang masuk final dan juga supporter agar bersama-sama junjung tinggi suportifitas dan menjaga keamanan,” imbau Julaini. (bay)

Berikan Tanggapanmu