TINGKATKAN PELAYANAN : Region Head Main Dealer Astra Motor Samarinda, Lukas Ferinata (Tengah) bersama Manager Sparepart dan Liem Hok Lay Manager Honda Customer Care, Hadi Naruha saat meluncurkan program Honda Customer Care (HCC) wilayah Kaltim, Jumat (23/11/2018) kemarin. (Photo : Tono/1News)

1News.id, SAMARINDA – Guna meningkatkan kepuasan pelayanan terhadap konsumen, Jumat (23/11/2018) kemarin, PT Astra Motor Samarinda, melalui Main Dealer Honda Samarinda menghadirkan pelayanan baru yakni Honda Customer Care (HCC).

“ Pelayanan HCC ini resmi dibuka hari ini (Jumat,Red.). Jadi apabila sepeda motor konsumen ada yang rusak di jalan dan jauh dari tempat servis, bisa menghubungi HCC wilayah Kaltim melalui nomor 08115580080 pada jam kerja,” terang Region Head Main Dealer Astra Motor Samarinda, Lukas Ferinata didampingi Manager Sparepart dan Liem Hok Lay Manager Honda Customer Care, Hadi Naruha kepada awak media dalam press rilis di Mansion Café & Restaurant, Samarinda, Jumat sore.

Pelayanan HCC ini diharapkan bisa meningkatkan kepuasan konsumen PT Astra Motor Samarinda. Targetnya, pelayanan ini bisa melayani seluruh konsumen di wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara (Kukar), Kutai Timur (Kutim), Bontang, Kutai Barat (Kubar), hingga Malinau, Kalimantan Utara (Kaltara).

“ Ada dua fasilitas yang kami berikan dalam program HCC, yaitu Customer Assistence (CA) dan Road Emergency (RE). Nantinya, semua konsumen yang mengalami kerusakan ataupun hanya ingin sekedar melakukan service berkala pada kendaraan roda dua bisa menggunakan pelayanan ini,” terang Lukas, lagi.

Melalui layanan ini, konsumen dapat mempertanyakan permasalahan teknis soal kerusakaan pada kendaraan atau meminta mekanik untuk datang melakukan service kunjungan. Saat ini Main Dealer Honda Samarinda baru meluncurkan 3 armada lengkap dengan 3 box mekanik tool set(perlengkapan kunci).

“ Saat ini kami akan melihat animo masyarakat hingga penghujung tahun. Jika animonya cukup tinggi, tidak menutup kemungkinan kami akan menambah jumlah armadanya. Namun yang jelas, harapan kami konsumen dapat merespon dengan baik program baru kali ini,” ucap Lukas.Sekedar diketahui ,Customer Assistance(CA)  adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Sedangkan Road Emergency (RE) merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah.  (Ono918)

Berikan Tanggapanmu