DICARI : Muh Fajrianur alias Fajri, tahanan kabur dari Polsekta Samarinda Kota. (hms)

1News.id, SAMARINDA – Muh Fajrianur alias Fajri, salah seorang tahanan yang berhasil melarikan diri dari ruang tahanan atau sel Mapolsek Samarinda Kota, di bilangan Jalan Bhayangkara, Kota Samarinda, Senin (26/11/2018) sore, hingga kini masih dalam proses pengejaran aparat kepolisian.

Informasi yang dihimpun, Selasa (27/11/2018) dini hari. Fajri merupakan tersangka kasus pencurian tabung gas LPG sebanyak 73 tabung, di Kawasan Jalan Usman Ibrahim RT 15, Kelurahan Pelita, Kecamatan Samarinda Ilir, Samarinda, Jumat (9/11/2018) lalu.

Fajri sudah mendekam di ruang tahanan Polsek Samarinda Kota sejak Rabu (14/11/2018) lalu. Saat melakukan pencurian, Fajri tidak sendiri. Dia melakukan pencurian tersebut bersama rekannya bernama Reza yang hingga saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Sekedar diketahui, pria kelahiran 12 Januari 1995 ini merupakan salah satu tahanan yang berhasil melarikan diri dari ruang tahanan Polsek Samarinda Kota, Senin soresekitar pukul 16.15 waktu setempat. Dari 11 tahanan yang mencoba kabur, 10 tahanan sudah berhasil diamankan dan tinggal tersisa Fajri yang masih buron.

“ Semoga ada masyarakat yang melihat keberadaan tahanan ini bisa melaporkannya ke kantor polisi terdekat. Dan saya meminta kepada tahanan tersebut agar segera menyerahkan diri,” imbau Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Rivianto kepada wartawan. (Ono918)

Berikan Tanggapanmu