LAGA FINAL : Muspika Kecamatan Kenohan beserta panitia dan pemenang Kenohan Cup 2018 berfoto bersama usai laga final berlangsung. (ist)

1News.id, Kutai Kartanegara –  Laga final antara Putra Muara FC dan Nostalgia FC dalam Kejuaraan Kenohan Cup 2018 di Desa Kahala, Kecamatan Kenohan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berlangsung, Rabu (28/11/2018) sore sekitar pukul 15.00 wita. Dalam laga tersebut, Nostalgia FC asal Desa Semayang berhasil menjadi juara setelah menaklukkan Putra Muara FC dengan skor tipis 0-1.

Pertandingan tersebut dihadiri ribuan masyarakat. Sehingga petugas keamanan dari Polsek Kenohan dan Koramil 0906-001 Kenohan beserta anggota Linmas melakukan pengamanan dan mengawasi agar situasi tetap aman dan kondusif.

“ Alhamdulillah kejuaraan Kenohan Cup yang sudah berjalan selama 1 bulan ini tidak ada kendala. Semua kondusif hingga final, karena masyarakat disini (Kenohan,Red.) bisa menjaga kerukunan dan keamanan bersama,”  kata Kapolsek Kenohan Iptu M Julaini, melalui Wakapolsek Iptu Aha Badulu kepada harian ini, Rabu kemarin.

Sebelum laga final dimulai, masyarakat dihibur sejumlah pertunjukkan tarian dari sejumlah sanggar tari di Kenohan. Kemudian terdapat senam massal serta pembagian doorprize berupa alat elektronik dan lain sebagainya kepada peserta dan penonton yang memiliki kupon undian. (*bay)

Berikan Tanggapanmu