1News.id, Wangon – Menghimbau kepada anggota Linmas Klapagading agar lebih meningkatkan dan kekompakan antar Anggota dalam menjaga kamtibmas wilayah Desa Klapagading khususnya menghadapi pemilu 2019 yaitu Pileg dan Pilpres.

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Sutrisno Utomo melalui Aipda Mugiono selaku Bhabin yang bertugas ketika menyampaikan dalam rapat konsolidasi dan pembekalan Linmas di aula Klapagading Senin Malam (5/11/18) yang akan mewakili Banyumas dalam gelar linmas di Solo pekan depan.

“Karena Linmas adalah garda terdepan dan ujung tombak keamanan pemerintah desa, disarankan selalu berlatih secara terus menerus untuk keprofesionalan personil mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas, bila perlu ikut Karate sekalian. ” Katanya.

Selain itu gunakan alat komunikasi / Smart Phone yang baik dan selektif penggunaan medsos agar tidak terpengaruh dengan berita HOAK, jaga kesatuan dan persatuan serta jaga kamtibmas dilingkungan.”Tambah Mugiono.

Acara malam hari ini merupakan agenda yang di adakan Pemdes Klaagading. Kapolsek juga berpesan terkait adanya operasi yang ditingkatkan antara lain Ops Mantap Brata Candi ( OMB ) 2019 dalam rangka pemilu 2019.(*)

Berikan Tanggapanmu