DISERBU : Sejumlah masyarakat Samarinda berbondong-bondong mendatangi Sang Pisang cabang Samarinda usai Soft Opening, Sabtu (27/10/2018) hari ini. (Ist)

1News.id, SAMARINDA – Janji Kaesang Pangarep untuk membuka cabang usaha kuliner Sang Pisang terwujud sudah. Ini merupakan bentuk keseriusan putra bungsu Presiden Jokowi untuk melebarkan usaha kuliner miliknya. Terbukti, setelah di Cirebon, sekarang Sang Pisang sudah membuka gerai yang ke-51 di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

“ Iya, hari ini (27/10/2018) kita sudah Soft Opening dan rencananya besok (28/10/2018) kita akan Grand Opening yang akan dihadiri langsung Mas Kaesang Pangarep,” kata Nadya Arifta, selaku Public Relations PT Sang Khadir Indonesia yang menaungi Brand Sang Pisang kepada harian ini, Sabtu (27/10/2018).

Sehingga, terang Nadya, sejak soft opening hari ini, Sang Pisang di Samarinda sudah membuka gerai yang terletak di Jalan Hasan Basri, tepatnya di Kompleks Ruko Merak.

“ Mulai hari ini kita sudah membuka penjualan hingga pukul 5 sore,” terangnya.

Dalam kegiatan Grand Lauching Minggu besok, sebelumnya akan dilaksanakan Meet and Great bersama awak media dan selebgram di Dunamos Kitchen and Bistro, Jalan Tekukur 1 untuk pengenalan produk dan sesi tanya jawab bersama Kaesang. Kemudian pukul 2 siang dilanjutkan kegiatan Grand Launching di Gerai Sang Pisang di Jalan Hasan Basri.

Sekedar diketahui, dalam upaya mengembangkan usahanya, Kaesang Pangarep mengaku tidak mendapatkan dukungan modal dari bapaknya, Presiden Joko Widodo. Usaha yang dirintis itu hasil dari keringatnya sendiri.

” Bapak hanya mendukung dengan doa dan support sebagai orangtua selebihnya saya sendiri yang usaha,” ujar dia saat launching Sang Pisang di Cirebon beberapa waktu lalu. (Bay)

Berikan Tanggapanmu