GRAND LAUNCHING : Kaesang Pangarep saat menghadiri Grand Launching di Gerai Sang Pisang cabang Samarinda, Kalimantan Timut, Minggu (28/10/2018). (1News)

Kaesang Ingin Kembangkan Usaha Kulinernya di Tanah Borneo

1News.id, SAMARINDA – Usaha kuliner Sang Pisang milik Kaesang Pangarep akhirnya hadir di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Itu ditandai dengan Grand Launching, Minggu (28/10/2018) kemarin di Gerai Sang Pisang di Jalan Hasan Basri, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda. Grand Launching tersebut dihadiri langsung oleh putera bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Dalam mengembangkan usaha kulinernya di Tanah Borneo, Kaesang telah menggaet brand ternama di Indonesia yakni Kebab Turki Baba Rafi sebagai partner Sang Pisang.

“ Kebab Turki Baba Rafi bukan brand lokal Samarinda, tapi brand Indonesia. Hal Inilah yang memotivasi saya dan menjadi salah satu strategi penjualan saya di Kalimantan Timur. Dimana saat ini Kebab Turki Baba Rafi milik ibu Nilamsari Sahadewa telah memiliki 1.300 cabang di sembilan Negara,” ucap Kaesang kepada wartawan

Sekedar diketahui, Sang Pisang merupakan brand yang digagas oleh Kaesang bersama Ansari Khadir dari PT Sang Khadir Indonesia. Kaesang mengungkapkan, ini kali pertama dirinya berkolaborasi dengan salah satu brand yang cukup sukses di Indonesia.

“ Saya mengetahui hal ini dari ibu Nilam yang saat ini sudah digelari sebagai ibu Franchise Indonesia. Mudahan ke depan saya bisa menjadi mas-mas Franchise Indonesia,” ucap Kaesang sembari bercanda.

Kemudian lanjut dia, untuk mematenkan brand nama Sang Pisang miliknya, Kaesang mengaku hanya membutuhkan waktu dua bulan. Dia berharap produknya ini dapat terjual sebanyak mungkin hingga akhir tahun 2018. Bahkan Kaesang enggan menargetkan jumlah penjualan brand miliknya.

Bagi pecinta kuliner pasti penasaran dengan produk Sang Pisang. Cita rasa nugget pisang kesayangan yang begitu lezat membuat para pemburu kuliner di Samarinda langsung berbondong-bondong mendatangi gerai Sang Pisang.  Kuliner ini tak hanya dapat dinikmati anak muda saja, namun kuliner ini bisa dinikmati semua kalangan karena kerenyahan dan kegurihannya saat masuk ke dalam mulut. (Ono918)

Berikan Tanggapanmu