TINGKATKAN PEREKONOMIAN : Kaesang Pangarep bersama Nilamsari Sahadewa saat Grand Launching Sang Pisang cabang Samarinda, Minggu (28/10/2018). Kaesang berharap bisa meningkatkan perekonomian masyarakat lewat Sang Pisang. (1news)

1News.id, SAMARINDA – Hadirnya Sang Pisang di Samarinda langsung menjadi banyak perhatian seluruh masyarakat, terutama para pecinta kuliner. Buktinya, usai Grand Launching Minggu (28/10/2018) kemarin di Gerai Sang Pisang yang terletak di Jalan Hasan Basri, ratusan orang berdatangan untuk membeli dan merasakan langsung kuliner milik putera bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Produk kuliner Sang Pisang sendiri merupakan nugget pisang yang disajikan dengan berbagai varian rasa, seperti coklat, greentea, tiramisu, strawberry, taro, avocado, dan cheese. Untuk harganya juga cukup terjangkau, setiap produk dibandrol mulai harga Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu saja.

Kepada wartawan, Kaesang Pangarep mengatakan alasannya mengapa dirinya memilih pisang dalam produk kulinernya ini.

“ Alasan saya ya karena buah pisang mudah di dapat dan disukai banyak orang,” terang Kaesang usai Grand Launching.

Saat ini, Gerai Sang Pisang yang terletak di Samarinda merupakan gerai ke-51 di Kaltim setelah di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Kaesang berharap, produk kulinernya ini bisa tersebar di seluruh wilayah Nusantara. Bahkan di bulan Oktober ini, telah dibuka beberapa cabang juga di Medan 2 gerai dan Pangkal Pinang 2 gerai.

Agar produk kulinernya semakin dikenal oleh masyarakat luas. Sang Pisang yang berada dibawah naungan PT Sang Khadir Indonesia akan menyediakan Direct Gift (hadiah langsung) dan Lucky Draw (undian) untuk seluruh konsumennya ditiap kegiatan Grand Launching di seluruh cabang Sang Pisang di Indonesia.

“ Rencananya, saya akan membuka gerai Sang Pisang By Kaesang hingga 300 gerai di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk menjaring tenaga  kerja dan membantu menggerakan tingkat perekonomian daerah setempat,” terang Kaesang. (Ono918)

Berikan Tanggapanmu