1News.id, Cilacap – Hotel @HOM Premiere Cilacap yang berada di bawah naungan MGM Horison Hotels ini memang tergolong hotel budget dengan fasilitas yang memadai.

Dengan total 102 kamar yang dimiliki, hotel yang berada di Jl Perintis Kemerdekaan, Cilacap ini menjadi tempat menginap yang strategis.

Bekerja sama dengan komunitas Sheila Gank Cilacap, kini @HOM Premiere Cilacap tampil lebih atraktif dengan tampilan live music di restoran. Tamu dapat langsung merasakan suasana yang meriah dengan iringan musik akustik, yang pastinya membuat suasana lobby semakin hangat.

Tak cukup hanya di situ, pengunjung dapat menikmati musik sambil makan dan minum dengan harga yang sangat terjangkau.

Nama besar grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 menjadi inspirasi dimulainya live music performance di Malabar Resto Hotel @HOM Premiere Cilacap, Sabtu (8/9/2018) malam.

Mengingat sejak lama di Malabar Resto tidak ada live music. Dan pada malam-malam berikutnya diharapkan akan banyak muncul grup-grup band asal Cilacap atau komunitas band yang tampil di hotel bintang dua itu.

Menurut Public Relation Hotel @HOM Premiere Cilacap Dwi Mey Hariprasetyo, pihaknya mencoba membikin terobosan agar live muösic di Malabar Resto muncul lagi.

Pada hari Sabtu kemarin, pihak panitia mengusung tagline Tribute to Sheila On 7 dan menampilkan grup band Sheila Gank asal Cilacap.

“Kami memperkenalkan komunitas-komunitas musik yang ada di Cilacap kepada masyarakat. Sehingga nantinya banyak munculnya grup band-grup band yang ada Cilacap,” katanya.

Dwi Mey juga menjelaskan acara tersebut bisa mengedukasi serta menciptakan kreasi seni musik yang bersifat edukatif sebagai hal yang mutlak dari sebuah karya seni yang dapat diterima kepada publik dan penikmatnya guna memberikan alternatif hiburan untuk semua kalangan.

Juga ingin memperkenalkan talent-talent kota Cilacap agar lebih dikenal di daerah sendiri.

Untuk itu, @HOM Premiere Cilacap menawarkan konsep ini kepada masyarakat khususnya anak muda agar bisa memperkenalkan komunitas-komunitas band mereka untuk live perform di Malabar Resto.

Sebagai sarana, besar harapan panitia agar event ini dapat disetujui dan dilaksanakan dengan baik dan lancar. Dan semoga acara ini bermanfaat untuk semuanya.

Selain itu, dengan adanya live music performance di Malabar Resto akan mengubah image bahwa hotel tidak hanya dinikmati oleh kalangan atas tetapi juga dinikmati kalangan menengah ke bawah.

“Karena bisa menikmati secara langsung tanpa harus merogoh kocek lebih dalam,” tutup Dwi Mey. (Red/E)

Berikan Tanggapanmu