1News.id, Banyumas – Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsospermades) Kabupaten Banyumas Abdulah Muhammad, SH memimpin rapat kordinasi dalam rangka penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 di Desa Sawangan Kecamaran Ajibarang Rabu (1/8) di aula balai desa setempat. Rapat dihadiri

60 orang perwakilan dari SKPD dan masyarakat.

BACA JUGA : Pj. Bupati Buka TMMD

Warga “serbu” Pasar Murah TMMD

Biro Bangda Tinjau TMMD Ajibarang

Hadir pada kegiatan rapat antara lain Kompol Zaenal, Kabag Ops Polres Banyumas, Kapt Arm Sugeng S Perwira Seksi Teritorial Kodim 0701/Bms, Kepala OPD, Perwakilan BUMD, Forkompincam Ajibarang, Pemdes Sawangan dan masyarakat.

Pembahasan dalam rapat yaitu evaluasi kegiatan pembukaan dan penyempurnaan dalam rangka mendukung kesuksesan giat penutupan TMMD di Sawangan. Upacara penutupan akan dilaksanakan tanggal 8 Agustus.

Kegiatan yg akan dilaksanakan antara lain upacara penutupan, bisa memaksimalkan potensi masyarakat untuk mendukung suksesnya kegiatan, Penyerahan simbolis akte kelahiran, Penyerahan simbolis bantuan usaha dari Baznas kepada Ibu Nartem dan Penebaran bibit ikan secara simbolis bantuan dari dinas perikanan.

Setelah pelaksanaan rapat selesai, dilakukan peninjauan hasil TMMD oleh Dinsospermas, Pasi Ter Kodim 0701/Bms, Dinas Pekerjaan Umum dan Muspika Kecamatan Ajibarang.(red/p)

Berikan Tanggapanmu