Supriyadi (kana) ketika melapor ke Unit Reskrim Polsek Wangon, Banyumas Pemilik mobil Carry station warna merah maroom yang hilang di gondol pencuri saat parkir di area pasar wangom ,Banyumas sekitar pukul 03:00 wib (30/4/18), mobil tersebut kini dalam pencarian.

Wangon, Banyumas – Sebuah mobil Carry station warna merah bernopol R 8640 HE milik pedagang sayur bernama Supriyadi (34tahun) warga Desa Tinggarjaya RT 2/12 Jatilawang lenyap di gondol pencuri setelah ditknggal parkir di dalam pasar Wangon, Banyumas (30/4/18).

Kejadian bermula ketika Korban bersama istrinya Salamah (40tahun) seperti biasa setiap pagi pukul 3:00 wib berbelanja sayuran untuk di jual lagi di warung rumahnya. Namun naas saat di tinggal ke dalam pasar dan kembali lago mobil sudah raib.

Menurut Supriyadi yang di tanya saat sedang melaporkan kejadian di Polsek Wangon mengatakan dirinya tidak merasa khawatir saat meninggalkan mobilnya dalam keadaan tidak terkunci pintunya. Karena sudah terbiasa belanja di pasar Wangon.

“Mumet saya kehilangan kendaraan guna setiap hari membantu cari nafkah, harapannya yang mencuri sadar dan mengembalikan.” Ungkap Supriyadi.

Sementara Kapolres Banyumas melalui Kapolsek Wangon melalui Kanitreskrim Polsek Wangon Iptu Subagyo ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Benar kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 3: an dan sedang dalam penyelidikan.” Ungkap Bagyo.

Kemudian Kepala UPK Pasar Ajibarang Cahyono, SE melalui kordinator pwngelola pasar Wangon Karno saat di temui di ruang kerjanya mengingatkan pada para pengunjung maupun pedagang untuk lebih waspada.

“Kami sudah berupaya dengan rutin melakukan patroli dan himbauan kewaspadaan, bahkan memantau menggunakan CCTV, namun kejadian pencurian tersebut di luar jangkauan pantauan kamera CCTV. ” Pungkasnya.(*)